Guide Alpha Mobile Legends : Manusia Bionik Mesin Pembunuh - Mobile Legends

Breaking

Recent Posts

BANNER 728X90

Senin, 03 September 2018

Guide Alpha Mobile Legends : Manusia Bionik Mesin Pembunuh

Untuk itu, kamu perlu belajar lebih dalam lagi tentang dirinya, guide Alpha Mobile Legends, build item apa yang harus dibeli untuk Alpha, dan tips trik-nya.

Sebelumnya Jaka sudah buat tips trik menggunakan Layla. Sekarang mari kita lanjut ke Guide Alpha Mobile Legends.

Alpha merupakan hero fighter alias petarung. Bisa dibilang, Alpha ini mirip dengan Freya yakni dibuat untuk memulai perkelahian tim dan memberikan kerusakan besar pada tim musuh.

Meski tergolong hero yang mudah digunakan, tapi belum tentu kamu bisa memaksimalkan kemampuannya. Untuk itu, kamu perlu belajar lebih dalam lagi tentang dirinya, guide Alpha, build item apa yang harus dibeli untuk Alpha, dan tips trik-nya.

Guide Alpha Mobile Legends
Latar Belakang dan Sejarah Alpha
latar-belakang-alpha
Setelah Saber pergi, Alpha adalah ciptaan lain dari Laboratorium 1718. Ilmuwan gila yang terinspirasi dari film Sci-fi ini menciptakan sosok manusia bionik lainnya.

Dengan menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologis dan tambahan material meteorolite sebagai kerangka logam. Mereka pun berhasil menciptakan sosok bionik kembar yang kuat.

Mereka adalah Alpha dan Beta yang juga dikenal sebagai "Flesh Weapon", dengan kemampuan memanfaatkan kekuatan supranatural yang sangat misterius. Namun, si kembar ini juga ternyata memiliki hati seperti manusia dan mereka pun menolak untuk menjadi mesin pembunuh.

Dengan bantuan Saber, keduanya berhasil lolos dari laboratorium. Namun dalam perjalanan mereka melarikan diri, inti milik Beta hancur. Alpha hanya mampu membawa lengan metal milik saudaranya menuju Dawn Land.

Dengan bantuan seorang ahli mekanik bernama Rooney, akhirnya Beta terlahir kembali dalam bentuk pesawat terbang kecil dan menjadi senjata untuk membantu Alpha dalam bertempur.


Guide Skil Alpha
skill-alpha
Peran pertama Alpha dalam tim adalah inisiator. Ya, kamu dapat menerjang dan melakukan stun kepada musuh-musuh di depannya.

Skil dasar Alpha: Go, Beta! (Pasif)
Menggunakan keterampilan akan memanggil Beta untuk menyerang dan menandai target. Beta akan menyerang target terus menerus setelah musuh 2 kali ditandai di mana akan menghasilkan 150 poin kerusakan.

Skill 1 Alpha: Rotary Impact
Melepaskan tebasan garis miring ke depan, menghasilkan 175 poin kerusakan fisik untuk setiap musuh yang berada di jalur tebasan tersebut dan menurunkan kecepatan gerak musuh hingga 70 persen selama 2 detik. Setelah itu, Beta akan memberondong menghasilkan 95 poin kerusakan fisik.


Skill 2 Alpha: Force Swing
Menyerang dalam bentuk kipas yang menghasilkan 245 poin kerusakan fisik dan memperlambat gerakan musuh. Tiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan kecepatan serang Alpha hingga 5% dan mengembalikan HP sebanyak 110 poin. Saat kekuatan berakhir, Beta akan memberondong musuh lagi yang berada pada tepi jangkauan lengkungan dan menghasilkan 105 poin kerusakan fisik.

Ulti Skill 3 Alpha: Spear of Alpha
Mengayunkan tombak cahaya sekuat-kuatnya, menyebabkan stun saat musuh terkena. Alpha menyerang musuhnya dengan sedikit lompatan dan menghasilkan 205 point kerusakan fisik untuk musuhnya. Ketika tombak cahaya mengenai musuh, maka musuh akan diberondong Beta pada target area yang menghasilkan kerusakan fisik.

Build Item yang Harus Dibeli Alpha
build-alpha

Untuk Build Alpha High Attack:
Pertama dapatkan item ini: Demon Hunter Sword
Kemudian: Swift Boots
Kemudian: Blade of Despair
Kemudian: Berserker's Fury
Kemudian: Hunter Strike
Dan terakhir: Wind Chaser
Setelah semua item terbeli, Alpha pun menjadi senjata mematikan. Namun, kamu harus hati-hati ketika membangun item ini.
Untuk battle spell yang gunakan adalah Purify yang dapat membantu kamu bergerak leluasa tanpa takut terkena disable dan efek buruk dari kemampuan musuh seperti stun, voodoo, slow, dan sebagainya.

Tips Trik Bermain Alpha
tips-trik-alpha
Untuk memulai pertarungan, kamu bisa menerjang menggunakan skill 3, dilanjutkan skill 1, lalu skill 2. Kamu tetap harus menyesuaikan tergantung pada posisi musuh.

Selain untuk memulai pertarungan tim, skill 3 juga bisa kamu gunakan untuk kabur jika mendesak. Ingatlah untuk fokus membangun skill 2, karena jangkauan luas dan memberi keuntungan besar bagi tim kamu.

Akhir Kata
Itulah guide Alpha dan beragam tips trik lain hero Alpha di Mobile Legends. Jika kamu punya trik lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar